Catatan Pasca Sarjana 1

FLASHBACK

Hallo?! hai!! Salam kenal. 
Aku Ian. Lulusan kemarin sekolah sarjana. Yaa, tepatnya lulusan tahun 2019. Lulusan dimana ada sebuah nama ilmiah baru muncul ke dunia. Siapakah gerangan? atau apakah gerangan?. Sungguh, aku pikir kalian semua kenal dan tahu nama tersebut. Semakin lama, nama itu semakin menyebar ke sudut-sudut terkecil yang ada di seluruh dunia. Sebuah nama yang awalnya hanya ada di satu sudut, lambat laun menjadi prioritas dan pusat perhatian semua umat planet bumi. Si mikro yang tidak nampak telanjang mata, namun dampaknya sungguh luar biasa. Menjadi pusat penelitian dan penanganan pertama lagi utama bagi seluruh khalayak bumi. Sampai sini, apakah jelas pemaparan saya? dapat dimengertikah? Coba tebak, siapakah Dia? atau apakah Dia? Jika kalian sungguh tidak kenal, maka kurasa dan kupikir kalian perlu melihat lagi mendengar. Apapun itu yang kalian lihat dan dengar, kuharap itu Dia. Si mikro!!
***

Sejujurnya, aku tidak ingin membahas mengenai Dia. Namun, sedikit hidangan pembuka di siang hari cukup baik untuk otak kanan dan kiriku. Lanjut lagi, Aku mau jujur dan terbuka sama kalian soal Ian. Iya, ini mengenai Ian!. Ian yang ada pada diriku. Ian adalah seorang khalayak baik nan cantik¹. Yaa, karena logikanya perempuan memang cantik! 100% cantik!. SKBC¹ yang lulus tahun 2019 dengan rincian kegiatan sebagai berikut:

1. Wisuda di bulan ke 10 yaitu Oktober. Tepatnya tanggal 29.

2. Yudisium di bulan dengan nama orang. Apalagi kalo bukan Yuni. Eh, salah. Maap!. Maksudnya Juni. Tanggal 25 tepatnya.

3.  Sidang di bulan yang penuh barokah dan di nanti-nanti setiap umat muslim. Pastinya bulan Ramadhan, tepatnya Mei. Kalo masalah tanggal, sepertinya Aku tidak lagi mengingatnya. Otakku sedikit tergeser oleh memori-memori besar tentang Dia. Eitt... btw, ini bukan Dia si mikro. "Dia si Handsome lagi Manis" celetuk otakku yang suci ini.

4. Semhas alias seminar hasilku yang terjadi di bulan Maret. Bulan kelahiran sahabatku dari Pulau Garam. Tanggal tepatnya, kupikir aku melupakannya juga. Ah, sudahlah. Jangan kau ingat-ingat lagi Sobat. Yang penting kau masih ingat tanggal spesialnya Dia. *Dia si Handsome nan Manis!.

5. Sempro!. Bukan semprol apalagi sempol jajanan khas Malang. Jiwa dan ragaku ini mengikuti kegiatan sempro pada usia 21 tahun dengan kondisi sehat wal afiat di bulan November. Sedikit menulis dengan gaya kepenulisan ilmiah tidak menjadi masalah bagi otak suciku ini. hhhhh.

6. Bimbingan
7. Bimbingan
8. Bimbingan
9. Bimbingan
10. Bimbingan
11. Pacaran!!!!
wkwkwkwkkw. Sungguh ironis pikiran ini!. Membayangkan sesuatu yang tak semestinya ada dan terjadi dalam hidupku. Bukan lagi tak semestinya. Tapi memang tak pernah ada dan terjadi!! Ingat dan camkan itu!! Serem amat buk??. Btw, itu yang nomor 11 hoaks. Jangan dipercaya!. Hanya sebatas imajinasi liar di tengah siang bolong.❤✌

Bersambung........


"Ingat yang perlu diingat dan lupakan yang pantas dilupakan". 




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Format Penulisan Laporan PKL/Skripsi

Agribsinis Pangan

Cara Membuat Blog